・B・R・E・N・D・A・

...Here you'll find all sides of Brenda...

Sudah genap 2 bulan gw menjalani hidup baru gw ini
Horee, senangnya... wkwkw..
Haha, gw sudah mulai bisa menikmati hari-hari gw..
Ini semua berkat papa n mama (you're the best dah pap mam!!)

Mungkin nyokap bokap gw tidak seahli Andrie Wongso dalam hal memotivasi orang..
Namun gw tetap aja tersentuh ma omongan mereka,
dalem banget dah apa yang dah diomongin ma mereka ke gw beberapa waktu yang lalu..

Anyway hari ini gw cm mau share dikit tentang sebuah lagu
yang teramat sangat menginspirasi gw..
Setiap liriknya bener-bener dalem ngena ke gw..
Dan berkat lagu ini, gw akan terus selalu berjuang bertahan
menghadapi beratnya hidup ini..

Mungkin kalian juga uda sering denger lagu ini..
Tapi coba deh kali ini resapi dalam dalam makna yang terkandung
dalam setiap kalimat di dalam lagu ini..
Tidak cukup sekali dua kali untuk memahami makna sesungguhnya dari lagu tersebut..

Lama kelamaan, kita pun jadi semakin termotivasi
sebagai hasil dari apa yang telah kita pahami dari lirik lagu tersebut...

My favourite song,
THE CLIMB (by Miley Cyrus)

I can almost see it
That dream I am dreaming
But there’s a voice inside my head sayin'
“You’ll never reach it”

Every step I’m taking
Every move I make feels
Lost with no direction
My faith is shaking
But I gotta keep tryin'
Gotta keep my head held high

** Reff **
There’s always gonna be another mountain
I’m always gonna wanna make it move
Always gonna be a uphill battle
Sometimes I’m gonna have to lose

Ain’t about how fast I get there
Ain’t about what’s waiting on the other side
It’s the climb ...

The struggles I’m facing
The chances I’m taking
Sometimes might knock me down
But no, I’m not breaking

I may not know it
But these are the moments that
I’m gonna remember most, yeah
Just gotta keep going
And I, I got to be strong
Just keep pushing on
‘Cause
Back to ** Reff ** (2x)

Keep on moving, keep climbing
Keep the faith, baby
It’s all about, it’s all about the climb
Keep the faith, keep your faith.....

__________________________________________________
Nih buat di download.. (The Climb - Miley Cyrus)



DOWNLOAD
__________________________________________________
Bagus kan liriknya...co cuit...hwhwhw

Thx for visiting my blog ^^
-BrB-

0 comments:

Post a Comment