・B・R・E・N・D・A・

...Here you'll find all sides of Brenda...

This is a great moment..
Finally, this is the end of my journey at chapter 3 "university time" on BINUS UNIVERSITY..

Senang rasanya, semua proyek telah terselaikan dengan baik dan lancar-lancar saja.
Walaupun awalnya gw sempat ketar-ketir ngeri gmn bisa
gw nyelesein ini semua dengan baik dan tepat deadline..

Namun, suatu keajaiban buat seorang Brenda, gw memiliki teman-teman yang terbaik..
Berkat mereka-mereka ini, gw bisa SURVIVE, until the end of third term..

Tak usah gw sebutin satu per satu, tapi percaya deh,
dibalik muka gw yg terlihat tak pernah berdoa, dan agak-agak slengek'an ini,
gw selalu mendoakan teman-teman sekeliling gw lhoh, yang udah berbuat banyak sekali untuk gw..itu sebagai salah satu ungkapan terima kasih gw bwt mereka..
Thx my friend ^^

Inilah buah dari hasil kerja keras kita..WELL DONE, it's finally over..senang rasanya..
Kerja dari muka bersinar cerah, senyum berbinar-binar hingga muka kucel sekucel-kucelnya gak bersinar setitik pun, dekil, mata sedikit bengkak, kesemutan, pegal-pegal, tidur 3 jam, kurang makan, kurang minum, lupa mandi, lupa gosok gigi..


Ini sudah di penghujung jalan, masih ada UAS yang menghadang di depan mata..
Gw harus bisa !! Gw harus bertahan..
Gw gak boleh nyerah, karena smua dukungan yg udah temen-temen kasih buat gw gak boleh gw sia-siain..

Well Done, this is a very great moment that we share each other..
We did it, guys, our battle will almost over,
and I think we can always remember and never forget this moment that we did together..

Gw sangat berharap gw masih bisa bersama kalian di semester depan..
Makasih banget teman-temanku, dah mau gw repotin, gw marahin, gw kerjain, dll

Mari berjuang bersama hadapi UAS, our last battle on this term ^^
GBU
_________________________________________________________________

This post dedicated for:
my team of Interaksi Manusia dan Komputer project "BlueJack Book Store" 03PBA
my team of Programming1 project "Chii's Home" 03PAM
my team of ANAPERSIS project "PT. FUREDI" 03 PHM
_________________________________________________________________
gw jg mau ngucapin selamet buat temen gw yg akhirnya SOLD OUT, si marcellinus adhitya

terus, selamet juga buat
ERLIA SARDIZAR, usb nya berhasil terselamatkan dari dunia akherat..
smoga dengan usb na bangkit dari kubur, gw bisa melihat kembali senyuman
dan riang tawa nya seperti sedia kala.. ya setidaknya lebih bs senyum lah...wakakaka...
__________________________________________________________________

After all
I would say, I LOVE U ALL, muach ^^

-BrB-

WELL DONE !! yeah..

0 comments:

Post a Comment