・B・R・E・N・D・A・

...Here you'll find all sides of Brenda...

Baru sempet posting hari ini..
Blog smpet terbengkalai *maaf* akibat kesibukan syuting sana-sini..
Ciakakakak.. klo buat gw syuting = rapat.. wakakka..

Kejadian nya kemarin..gw di penuhi serangkaian trouble-trouble..

Dimulai dari bangun pagi, jam 5..
Karena jam 7.45 sudah harus ada di kampus syahdan, untuk Pra-Brifing Mentor Binusian..

Bangun pagi, gosok gigi, akibat ngantuk teramat sangat..
Gw salah pake odol..

Yg gw pake itu odol khusus buat 40tahun++, alias odol platinum series gt dari salah satu perusahaan odol terkemuka.. buat orang2 umur 40an, plus kalsium nya, plus smua-mua..
Tp gpp sih.. cm bikin gigi jd sepet aja..berasanya sih, kyk masi nempel2 gt dimulut tu odolnya ga ilang-ilang..

STOP bahas Odol..
itu akibat mata gw yg sliwer ga pake kacamata tp uda gosok gigi..

Lanjut ke brangkat naik bis ke kbn jeruk..
Turun angkot, gak lama, dateng lah si bis 116 (SENEN - CIMONE) klo gak salah
Tp sesuai kapasitas mata yg yg minus ini.. jadi gw baru liat nomor bis nya pas jaraknya pas 5 meteran di deket gw..

Karena yang terbaca itu angkat 116 nan gede itu di kaca depan bis, dan gw liat kata "KEBON JERUK"

Maka gw pun nguber tu bis 116, yg agak ngelewatin gw, (knp bs pk nguber) krn gw agak ragu mau naik pa kagaknya..jd lamaa deh nyetop nya..jd tu kondektur nya gw tanya dolo, "kebon jeruk mas??" kata gw. "Iya neng", balas si kondektur..

Karena pas tanya itu, gw sambil lari (buru2), pas naik ke dalem bis kosong itu pun gw buru2..
gak nemu pegangan yg pas,
akhirnya tulang kering kaki kanan gw kepentok tuh besi pijakan bis..
Jangan ditanya sakitnya kyk apa.. mantep dah pokokna.. sampe biru terkelupas gt kulitna skrg..T.T

pas uda duduk di kursi bis, kan ga ada orang tuh di samping or blakang gw..
jadi gw triak skenceng kencengna dalam hati..sambil ngusap2 tuh tulang kering..

sbenernya kan agak lmyan tuh jarak dari pintu masuk bis, ke tempat duduk..
tp pas ngelewatin ibu-ibu bapak2 yg di bis, gw sih jaim aja.. pura2 ga knapa2.. pdhl lg nahan sakit.. pdhl pas kejadian kepentok itu ada bunyi "dukk" yg cukup terdengar..wkwkwk..

slagi meringis2 gt, gw kan suka parno tuh takut2 salah bis, gw pas baru naik pasti clingak clinguk liatin bener2 gak ada tulisan kebon jerukna.. jd mata gw pun kliling dari kaca depan ke kaca blakang..

kaca depan betul ada tulisan 116..
kaca belakang...???? ( BEDAAA SAMA KACA DEPAN...T.T)

gara2 sibuk meringis kesakitan..
gw ga smpet merhatiin jalan.. tau2 pas nengok tu kaca blkang bis.. tulisannya 116A
* SHOCK SEKETIKA * -> speechless

Ehhh bener aja.. tu bis bergerak ke jalur jalan yg bukan biasanya gw lwatin klo mau ke kb jeruk..
OMG..

GW SALAH NAIK BIS !!!
itu uda jam 6.20, jam 7.45 dah harus sampe ke syahdan..

Untung masih lewat kebon jeruk..
Jadi tu bedanya bis 116A sama yg 116, dia lewat kawasan karawaci - islamic tangerang
(rute jauh memutar -> dan menghabiskan waktu lebih lama dibanding jalur 116 yg biasa)

Tp untungnya masih lwt kb jeruk jg..
Gw shock, jelas gw tau klo gak mungkin klo ambil rute nyasar ini bisa sampe jam 8 pun itu ajaib..
soalnya bis nya masi kosong banget.. pasti ngetem.. nunggu penuh baru brangkat..

gw cm bisa berdoa saat itu..
Doa gw terkabulkan..
Si abang supir, bukan tipe supir bis yg hobby nya ngetem..
ampir gak pernah brenti lebih dari 2 menit di titik2 rame penumpang..
langsung jalan bat bet bat bet (ngebut) walopun masi kosong bis na..

Gw tenang dah saat itu..
gak lama kmudian.. ehh ternyata jalan utama nya dalam perbaikan, gak bisa di lalui.,.
So, bis harus memutar jauhhhh ke plosok kampung muter2 gak jelas.. tersendat sana sini pula..
Padahal cm 100 meter jaraknya ke pinggir tol karawaci, tp gara2 perbaikan jalan, jadi muter 5 kilo.. baru bs sampe ke pinggir tol.. T.T

Ehhh uda sewot gara2 muter2 itu, AC tepat diatas gw memberi curahan airnya tepat di atas pala gw.. alias BOCOR

=="

alhasil pala gw cukup kena basah, dan stock tisu gw abis gara2 ngelapin bangku tmpat gw duduk itu..

pindah dikit dari titik kebocoran.. gw pun sedikit tenang.. mayan lah gak kena ujan lokal lagi..wkwkwk

Baru mau tidur..
Ehhh dateng pengamen lagi....

Keren sih ngamennya..
Jadi mbak2 pengamen ini, bawa 1 tas slempang isinya speker, trus dsambungin ke mike, lalu pilih lagu nya bukan dari kaset lagi.. melainkan dari IPOD-IPOD'AN..

tinggal pencet tuh ipod, lagunya langsung muter.. gak ada suara penyanyi asli nya lagi.. jd uda versi karoke nya.. si pengamen tnggl nyanyi..

suara nya bagus !!
dia bawain 3 lagu.. 1 lagu dangdut, 1 lagu COKELAT (karma)..1 lagi lagu ayat2 cinta..

mpe hafal gw..
knp bisa hafal ???

Karena dia nyanyi tepat di samping kuping gw!!!
gw liatin aja mukanya, feel nya dapet banget tu orang nyanyi.. ekspresinya dapet dah!!
ngehayatin banget..

So, walopun dah bikin kuping gw makin budeg..
Tp gw terkesan sama suaranya.. jadi ada deh sedekah buat dia..

Masalah-masalah lain tidak terlalu menjadi masalah sesudah kejadian kesasar naek bis hari itu..
Saat pra brifing pun tidak ada masalah apapun..
Slain gw n partner gw Raymond, yg mulai menandakan adanya kalau kami ini mentor NAR'EK'SIS... (singkatannya silahkan di tebak sendiri dah)

Selang 1 hari..
Trouble menghadang gw lagi..
wkwkwkw.. uda tulang kering gw biru..
ehh gw td (hari ini) keserimpet jatoh.. di rumah sendiri..

Nihh gara2 gw terlalu bersemangat atau terlalu oon / lebay gw jg gak tau..
Jadi critanya, gw lagi latian yel2 mentor POM..

Nahh..jd tu video, bentuknya pas di puter landscape, tp yg di video in smstinya portrait..
Jadi gw sambil latian ngafal + goyang2 gajebo -> pala gw miring sambil ngeliatin tu video.. spy bisa liat nya jelas gt..

Alhasil, gw keserimpet kabel ama kepentok sofa..
So...

Jatoh lah gw nge'gedubrak di rumah sendiri...
wkwkwwk..

Maluu.. untung ga ada orang di hum.. haha
Klo ada, bisa di kira pohon nangka tumbang "dee buumm~ (bunyinya gt)"
padahal gw yg jatoh... hwhwhw.. sakit sih lmyan..trutama dibagian blkng..

Soalnya jatoh nya duduk...
wakakaakaa...mantap dah!


Ehhh untuk hari ini udahan dulu kali post nya yaa..
Bsok-bsok lanjut lagi..

Nih uda encok-encok pengen nglurusin pinggang dolo..wkwkwkw..

duduk capek.. joget jg capek...
tidur ajah ahh..

Makasi uda mau mampir ^^
Brenyot nya mau dugem dolo di alam mimpi...
_____
-BrB-


0 comments:

Post a Comment