・B・R・E・N・D・A・

...Here you'll find all sides of Brenda...

Brenyot kali ini kpingin menuangkan uneg-uneg selama beberapa hari ini..
Semuanya berdasar atas serangkaian kegiatan selama seminggu belakangan ini..
Kali ini..Topik nya, nyerempet ke keinginan gw untuk menjadi seperti bla bla bla..

Jadi bgini, beberapa hari terakhir ini, gw di hadepin sama
beberapa event / peristiwa yg menuntut gw harus jauh lebih sempurna
dari apa yang seperti gw saat ini..

Makin lama makin sadar.. Gw dah makin tua..
Tp kelakuan masihhh aja kyk bgini.. Gak ada waras-warasnya..
Pecicilan sana sini.. masih doyan nonton SpongeBob ampe cekikikan sendiri guling2 di lantai.. OMG
-> Jadi.. Gw kpingin jadi dewasa..


Makin lama makin banyak aja kerjaan gw, event besar di bawah naungan
kepemimpinan gw ada di depan mata..
Gw berusaha bekerja maksimal dengan gaya gw sendiri..
Namun, hasilnya BERANTAKAN... Ini akibat terlalu cuek trus gak tegas..
And mungkin, gw terlalu lembek..
Ahhh sangar salah.. lembek pun salah.. Klo gw bawa2 kunci stir, orang takut,
nti pada gak mau dateng rapat lagi..wkwkwk.. Klo gw lembek bgini.. Ngelunjak smuaa..
Gw dah yg kena semprot...
-> Jadi.. Gw kpingin jadi pemimpin yang baik


Makin deket gw sama POM Gelombang 2..
Makin khawatir gw.. Bisa kgak yaa gw jadi kakak pembimbing
yang baik buat mereka adik2 yg baru masuk kuliah..
Jangan-jangan gw malah menularkan virus autis gw ke mereka..
-> Jadi.. Gw sangat mengharapkan sembuh dari sakit autis gw dalam waktu sekejap..
I Want To be normal, bisa di andelin, bisa di segani, bisa ngasih yg terbaik buat bekal hidup mentee2 itu pas nanti mereka kuliah..

Makin gw liat tuh nilai gw di semester 2 ini.. Makin semeriwing aja dah ni mata...
Jelas gw sakit hati.. Kenapa bisa bgini... Beasiswa melayang akibat dosen sarap!!!
Pengen rasanya gw santet tuh dosen.. Tp, berhubung gw anak Tuhan..

Jadi gw cm mendoakan tu dosen sarap, smoga di bukakan hati nya,
di tobatkan dari sikap pelit nya.. Dan jika Tuhan mengijinkan.. Smoga tuh dosen
cepat kau utus ke univ yg lain selain di BiNus..
Supaya adik2 kelas gw gak kena sial yg sama kyk yg gw alami..
-> Dan gw pun kpingin jadi anak yang beruntung dan kepintarannya stabil di segi akademis..

(klo skrg tuh turun naik grafiknya..T.T..smuaa itu akibat dosen nya..bukan gw nya)


Mau sempurna?? Ke laut ajah lo.. Itu sesuatu yang hampir mustahil di dunia ini..
Tidak ada yang namanya manusia sempurna 1 pun di dunia ini..


Inilah gw, apa adanya..cewek yg benci untuk memakai rok, cewek yg cuek, polos..
Sedikit hyperaktif, doyan makan, dan tentunya.. autis..
Gw akan coba memperbaiki diri ke arah yang lebih baik.. I Hope I Can..

God..Help Me..^^



-BrB-

0 comments:

Post a Comment