・B・R・E・N・D・A・

...Here you'll find all sides of Brenda...

Bingung kali yaa baca2 judul diatas..
Itu emang beneran kejadiannya lhoo..

Jadi..kmaren ntu, gw ke Serpong XXI, tempat langganan gw klo nonton..
(eitts..jgn salah, ini bukan yg deket rumah gw itu yg bisa di jangkau naik speda.. yg ini tempatnya di mall yg jauhh lebih elit daripada yg dkt hum itu)

Niatnya pengen nonton ICE AGE 3D disono...
Jam 14.40 mulai film na.. jam 2an gw dah ngantri tiket..

Ehh pas sampe meja kasir..
Gw : Mbak.. saya mau Ice Age 3 yg studio 3
Mbak : (nge-klik layar) Ini de.. Mau yg mana tempatna?
Gw : Bah !! Cuma ada yg di depan layar persis mbak??
(emang iy, cm sisa 5 tempat duduk kosong dibarisan terdekat dengan layar)
Mbak : Kalau yg jam 14.40 cm ada ini dek sisanya..
Gw : Ahhh gak mau ahh mbak.. Nti saya dongak mlulu salah leher lagi ntar..
Kalau yg ICE AGE biasa ada mbak ??
Mbak : (nge-klik2 lagi) nih dek !
Gw : BUSEED...penuh juga??!!! parah... malah cm sisa 1 biji lagi kursinya... Arrrgghhh (kesel) yaaa udah deh mbak.. kagak jadi... kursinya kurang banyak tuh mbak..banyakin lagi klo musim liburan gini...
Mbak : =="

Alhasil gw sedih..gak kebagian tiket...
Dalam hati : masa gw kalah sih ama bocah2 kecil itu... mereka kok uda dapet duluan tiketna... gak tau apa gw baru slese ujian, mau refreshing otak dolo.. elo2 pada kan liburan nya uda lama..uda dari dolo2... gantian donk gw yg ke bioskop... Ihhh..curang!!! Bsok2 klo premiere harpot.. gw pasti dapet !!!! wakakaka.. rasain lo senen uda skolah !!! wakakak...

Abis gw sebel..td di depan antrian gw.. ada 1 bapak ibu gt bli tiket ada kali 10tiket skaligus..borongan... anaknye 8 kali yak... klo tu orang antri d blkang gw kan gw jadi nya kebagian tiket.. ckckckc..

Lanjut

Setelah itu, gw pulang lagi kerumah..
Tp sebelum plng.. Gw bli sumpit dolo.. Coz sumpit di hum gw gak tau raib ditelan siapa...
Dulu ada banyak.. Tp sekarang cm ada spasang.. Lainnya ilang...

Trus.. pas pulang lagi, gw ditanya bokap..
Papa : Abis darimana ben?
Gw : SMS (sumarecon mall serpong) pap..
Papa : Ngapain ? Nonton film?
Gw : iy nonton ICE AGE 3
Papa : Bagus gak filmna?
Gw : Gak... aku cuma bli sumpit..
Papa : ??? bli sumpit ??
Gw : Iy, keren kan pap, bli sumpit di bioskop...wkwkwkw...
Papa : =="

___________________________________________________________________
Ahhh... gak seruu!! Gw pengen nonton...
Jarang2 si nyokap mau diajak nonton...ciakakaka...
pokokna harus..harus nonton... wkwkwk...

___________________________________________________________________

-BrB-

0 comments:

Post a Comment