・B・R・E・N・D・A・

...Here you'll find all sides of Brenda...

Perjuangan 1 taun di Binus berakhir sudah, ditutup dengan UAS menejemen yg aneh itu...
Sekarang giliran fokus ke semester depan...

Tp ntahlah, gw jg bingung sendiri.. Libur gak libur kok kayakna agenda harian gw sama aja padatnya yaks...Malah padetan pas libur..

Dan gw berpikir, kyknya ada toxic dimana-mana di sekitar gw...hiks..
Mulai dari virus flu, di angkot orang bersin-bersin, di bis orang batuk-batuk, di mall orang nyingsring ingus mlulu, di PRJ orang banyak yg batuk-batuk menohok gak jelas... Ehhh di ruang kelas, orang pada pusing-pusing..

Sepertinya pandemi FLU terus menyerang...
Dan racun-racun mulai memasuki tubuh...

Buat temen-temen, ati2 lah dalam makan.. Kali ini postingan gw bernada serius nih..
Kurangi jajan sembarangan... Makan jangan warteg mulu, gak sehat... Tp juga jgn kyk ciz n chic mulu, nti cekak lagi...ciakakak...
Banyakin minum air putih... dan konsumsi vitamin...

Soalnya gw sendiri kapok...
Jadi kemaren pagi pas ujian Menejemen, dari semalem nya perut gw uda kontraksi....krucuk-krucuk, bawaan nya mules..

Ehh pas paginya, badan lemes bangett.. Mana ke WC mulu lagi...(panggilan alam)
Yaaa...diare itu menyebalkan...

Pikir-pikir, gw kena diare itu gara2 makan bubur di pinggir jalan malem-malem..
Nih, emank kbiasaan jelek.. Gw suka makan cabe overdosis....(haha) dan kbetulan sambel di tukang bubur itu kualitasnya buruk...

Dan akibatnya...

Gw diareeeee dah...
Jadi kesimpulannya.. JANGAN MAKAN SEMBARANGAN ya..

Racun dibadan gw sepertinya sudah banyak dan menumpuk nih...
Baik dalam makna konotasi dan denotasi TOXIC itu sangat harus dibuang !!

Konotasi = racun sperti rasa malas, rasa tidak peduli, rasa jenuh dan bosan, dll harus dibuang...
Denotasi = racun sperti makanan junk food (yg cm bikin gw smakin tambun), dan berbagai makanan bermecin, atau virus serta kuman2 berbahaya...yg bisa mengganggu sistem pencernaan..

Brenyot bersiap-siap mengilangkan racun konotasi dengan menghasut BoNyok bwt ngajak jalan2 gw..ciakakaka...hore..

Dan skrg gw mau nyapu n ngepel rumah dulu yaa...Sapu na uda manggil2 gw tuh...:p
Bsok lanjut lagi dah.. see u ^^


-BrB-

0 comments:

Post a Comment