・B・R・E・N・D・A・

...Here you'll find all sides of Brenda...

Terharu, senang, kaget, dan bingung, itu adalah serangkaian perasaan gw dapet SURPRISE dari sejumlah orang yang tidak lain dan tidak bukan adalah temen-temen kuliah gw.. AHA !!

My First Cake With Candlesand
My First Cute and Sweet Birthday Card

Kenapa gw bilang itu "First Cake", karena itu emang kue pertama yg gw dapet dari teman-teman gw sewaktu gw ultah dari dulu-dulu ampe umur gw 20 sekarang...
Ultah sebelumnya gw emang slalu jadi korban guyuran air, tepung, dan bentuk guyuran lainnya..

Dan di ultah ke-20 ini, secara mengejutkan Shandy, Erlia, Dewi, Valent, dan Wien memberikan gw surprise berupa kue "Cokelat Keju" 5 layer dengan lilin yg nyala, yg dibawa masuk ke ruang karoke 301 di LIMELIGHT..ketika gw menyanyikan lagu "Pergilah Kau"..

Selicik-licik dan lihai nya gw, ternyata hari itu gw sama sekali gak curiga,
klo ni bocah-bocah pada nyiapin smua ini..

Yang membuat gw sedikit "bingung" adalah,
ada apa dengan bocah bernama SHANDY, yg raut muka nya jelek abis pas ketemu gw,
dan disaat gw dapet ucapan selamat dari orang-orang, dia hanya buang muka, dan tidak mengucapkan apapun.. Gw hanya berpikir, "Ya ampun, salah apa lagi gw yak?"

Dan sungguh, ternyata ni orang ngumpetin sesuatu,
wakakakaka... Untung blum gw semprot caci maki tu orang..wakakaka...
Ternyata ohh ternyata... Dia'lah yg nyiapin kue nya..Thx Shen !!

Dan sungguh-sungguh kartu ucapan ultah nya itu CUTE abisss...
Ijo warnanya (sesuai warna favorit gw), dan ada blink blinknya...(cewek abis)..
waakakaka....MAKASI YAA KAWAN-KAWAN !!


Trus gw jg dapet KADO lhoohh..
Pas mencet-mencet tu bungkusan, gw dah dag dig dug, karena bentuknya menyerupai kain..
Gw berpikiran klo mereka akan kasi gw "ROK" >> mengingat gw akan mengalami SIDANG MINOR PROJECT...aduuhh "ROK" jizzz~

Ternyata setelah dibuka,
Isinya itu 1 unit TAS SELEMPANG Converse warna hitam..
Kok pas bngt yaa.. Kebetulan emang tas slempang gw cuma 1, tadinya ada 2, tapi yg satu dah rusak.. dan skarang gw bisa pake tu tas buat kuliah.. ASIIKKK !!

Thx banget buat MONIC, JANET yg juga dah kasi kado tapi gak bisa ikut dateng ke LIMELIGHT.. makasiiii yaaaaa !! muach-muach..

Dan di ultah gw kemaren, ada moment yg luar biasa, sperti kata Erlia, klo gw emang diberkati..
Haha.. gw berhasil membuat sejarah dengan menyaksikan sendiri Erlia makan KEJU, dan Wien makan COKELAT (ampe abiss) wkwk..Terharu gw.. Saluuut.. Demi gw mereka mau makan tu benda maut...
Bener-bener suatu moment tak terlupakan buat gw..
Surprise kue, kado, dan semuanya yang uda kalian kasi ke gw...

Kamshamnida
~ Wien oppa ~
~ Valent unnie ~
~ Dewi unnie ~
~ Monic unnie ~
~ Jeanette unnie ~

Terutama buat 2 temen sepaket gw dari jaman POM..
Smoga kita bisa awet terus sepaket walau badai menghadang, hujan menerpa, panas menyengat, dan lainnya...haha..Special THANKS TO Shandy , Erlia




Temen-temenku..
Smoga persahabatan ini tetap terus terjalin, dan abadi adanya..amiiinn~

I'm really thankful and full of happiness..
OooOoo Yeaaahhh !!

-BrB-

0 comments:

Post a Comment