・B・R・E・N・D・A・

...Here you'll find all sides of Brenda...

Nulis blog lagi setelah setahun vakum itu rasanyaaa....
Terpaku sekian puluh menit demi mikirin ini mau nulis apaan yaa buat kalimat pengantar~ *yakali skripsi,ada kata pengantarnya segala~* 

Jadi ceritanya nih, si Brenda Budiono ini uda sejak Juli 2012 megang gelar S.Kom alias Bachelor of Computer Science, tapi masih belom sukses boyong gelar S.H alias Bachelor of Law nya di tahun 2013 ini.. 

Karena satu dan lain hal, gw harus menunggu sedikit lebih lama untuk resmi jadi double degree..hanya akibat 2 SKS matkul wajib yang belum terpenuhi, jadi gak bisa sidang semester ini.. TT.. Mau ngelamar kerja full time, tapi di FH nya masih ada kuliah 2 SKS setiap jumat ntar mulai september ama skripsian yg sebenernya uda dikit lagi beres (*tinggal 1 bab)..
 

Melihat ke sekeliling, baik teman dekat di kedua Univ (Binus & UI) se-angkatan, semuaa udah lepas dari dunia kuliah, yang dulu sesama angkatan 2008 SI Binus, dah pada jadi orang kantoran yang kerja di gedongan, yang temen" FH 2009 di UI, dah pada jadi Associate Lawyer, Consultant atau Corporate Lawyer di lawfirm2 terkenal seantero negeri atau bahkan staff di lembaga BUMN berprestise di negeri ini...Gw makin ngerasa kesepian aja di kampus dah ini.. :'( Sedikit sisanya yaa skarang lagi menanti jadwal sidang skripsi.. Gilee adek2 kelas juga dah pada SOLD OUT diperebutin ama kantor2 keren.. Ahahaha, proud of them~ mereka dah pada bisa beli barang2 ber-merk dengan gaji mereka sendiri..Gadget, aksesoris, baju2, atau apapun~ HEBAAATT deh~ suatu prestise sih bisa di hired sebelum wisuda..wkwkwk :))

Lalu, gw??
Masih bgini-bgini aja broh~
Gw masih menikmati nikmatnya bangun siang pas libur semester gini,
diomel"in ortu gara2 umur bangkotan kek gini masih demen nonton Shaun The Sheep, Doraemon, Kung Fu Panda atau SpongeBob sambil cekikikan sendiri..
Gw masih jadi orang yang sama sejak 3-4 taun terakhir ini.. cewek 22 tahun, si anak tunggal, yang terkenal dengan julukan "si anak double degree UI-BINUS" .

Banyak banget orang yang geleng2 pas tau gw jalanin kuliah reguler di dunia kampus yang letaknyaa jauuuh, yg satu di Kemanggisan Jakbar, satu lagi di Depok, 2-2nya S1 Reguler, daan sampe detik ini masih survive dengan IPK yang gak malu2in klo dipajang di CV..

Tapi~
Gw gak pernah merasa diri gw itu segitu pinternya~
Masih banyak orang2 yg lebih WOW~
Skarang aja klo ditanya ntar karir nya mao jadi apa? milih yang bidang komputer ama hukum nya nih?? .. Gw aja bingung mo jawab apaan..
Mungkin pilihan yang tepat buat gw saat ini adalah BERSERAH dan BERDOA ama Tuhan, terserah deh mo dibawa kemana ama Tuhan dah idup gw~ 
Coba aja kita liat liburan 2 bulan ini gw bisa ngehasilin hal produktif apaan..
Ini kali pertama gw bingung setiap gw bangun pagi gw mau ngapain aja yak ni hari.. aahahah.. saking dulunya super sibuk ama jadwal 2 univ, organisasi, plus kerjaan asisten lab~ skarang jadi anak rumahan yang mati kutu serasa lumutan di rumah.. 

God, Please give me a 'light', what road should I go further??
 -BrB-
 
 

0 comments:

Post a Comment