・B・R・E・N・D・A・

...Here you'll find all sides of Brenda...

Apakah gerangan gw nulis 2x post di tanggal yang sama...

Karena ini tanggal bersejarah yang penting banget..

Lalu kenapa juga itu judul ni post'an kok aneh yaa...kyk lagi kelaparan gt...wakakak..

Tidak...ini sebenarnya bukan hanya sekedar 1 Ayam dan 2 Sate..

Namun ada sebuah peristiwa besar yang terjadi di hari ini dibalik 1 ayam dan 2 sate itu..

YAAA..hari ini Pelantikan Kepengurusan HIMSISFO 2009/2010, dengan itu..kini status aktivis sudah resmi saya tanggalkan..HOHOHO...

ok..pertama gw kaget...gw bisa di tunjuk jadi MC..haha..alhasil akibat dadakan, apa yang keluar dan cara gw ngemsi adalah GW BANGET...itu aslinya gw, kata orang gw autis..lain dari yang lain..
HAHAHA..sesuai moto gw: NO JAIM..JUST AUTIS..wkwkwk

Back to topic..
Hari ini, satu peristiwa mengharukan pun benar terjadi.. Dibalik rasa haru itu, kebanggaan dan rasa bahagia itu pun bercampur aduk jadi satu..

Acara ini:
Bikin sedih..
Bikin gw makin bangga sama HIMSISFO..
Bikin gw makin semangat jalanin hari-hari gw ke depan sebagai seorang pengurus..
Bikin gw makin sayang sama keluarga kedua gw ini...
Semakin banyak gw ucapin terima kasih sama smua kerabat gw di HIMSISFO..khususnya angkatan 2006..Berkat kalian, gw bisa jadi bagian dari keluarga ini...


Walaupun kali ini, gw hanya bisa mencium semerbak wangi tumpeng berikut ayam goreng dan perkedelnya...sekalipun sudah di depan mata...tp tak sempat kucicipi..T.T..atau makan hasil panggangan bersama-sama..dan secara beruntung..gw dapet 2 unit sate gosong..yang item areng warnanya dari atas sampe bawah..pas di lahap, pahit booo...

TAPI DIBALIK SEMUA ITU

gw seneng bisa ambil bagian dari acara pelantikan hari ini...
makan2 hari ini asik plus gw bisa icipin makanan yang rasanya ga akan pernah gw lupain seumur idup..haha..

Untuk segenap DPI dan Koor baru..selamat bertugas ya!
Untuk segenap alumni..makaci atas panggangannya yg ajib itu..!!

-BrB-

0 comments:

Post a Comment