・B・R・E・N・D・A・

...Here you'll find all sides of Brenda...

Lagi pingin kembali ke masa lalu...


Masa-masa indah penuh kenangan...

Tapi, sayang...banyak foto masa lalu gw ilang di bawa maling komputer gw... Dan gw ga ada backup datanya...T.T

Jadi..hari ini gw cm ingin berlama-lama memandangi sekian foto-foto masa lalu...


Dan mengingat...btapa culun nya gw masa lalu...wakakak...

Klo poto yg ini... Ini mengisahkan detik-detik terakhir di SMA... Selama 3 tahun gw habiskan waktu gw di PENJARA IJO ini..tp makin lama makin gw cinta dah ni skula... I love my school.. SMA SANTA URSULA BSD...miss u so much..
O y ni foto di depan auditorium yg waaahhh itu lhoo..hihi..
I miss u all my friends !




Klo yg ini...ini swaktu gw masih muda belia..Masi SMP kelas 3 nih..haha...(skrg jg masi muda kok) abis tugas paskah sabtu suci di Grj.Santa Maria Tangerang..tempat di mana gw bernaum di bawah organisasi Putri Sakristi selama 5 taun...
Cupu nya gw dipoto ini...wakakkaa..duuhh pengen jadi pusakris lagi..cm uda ketuaan sih skrg...wkwkwk



YG INI CULUN asli..

Sbuah poto yg diambil pas gw lagi ngurus cetak undangan n poster PROM SMA..
Yaaa.. penampilan gw akan selalu sama seperti ini selama 3 tahun di SMA... Ga percaya?
Yaa..slalu pake jepitan poni
(spy poni ga turun2..klo turun bisa di gunting abis ama guru d skul) lalu slalu di kuncir 1..dan memakai nametag jg badge (lambang skola)



Dan...memakai rok yg sangat hijau...dengan panjang 10 cm dibawah lutut dipadu dengan kaos kaki super panjang (sampe di atas lutut 10 cm)
Kalo yg ini swaktu gw mau balik dari LIVE IN..
Gw tinggal d sbuah desa terpencil di Gunung Kidul....bersama 1 buah keluarga.. selama 7 hari 6 malam...
Dan, selama 1 minggu itu (tnp ada hp, or tv or kasur spring bed dan Wc), gw punya banyak temen.. Antara lain yaa anak-anak ini... Yg selalu manggil gw dengan sebutan "Mbak Gendut"
Selain berteman dengan orang..gw jg punya temen lain, sperti ayam, sapi, kambing, dan jg ladang singkong dan jagung...
I'm totally wanna be a WONG DESA...
pulang-pulang, jadi makin item n tentunya kapalan di skujur telapak tangan...wakakka..

DUUHHH KANGEN !!!!!!!!!!!!
Pengen deh kembali ke masa lalu...
Tp dipikir-pikir...gw blum jg menguruskan diri deh...dari dulu mpe skrg sama aja...
HUUYUHH...harus kurus nih..
Inget2 soal kurus...nyokap selalu aja bilang.."Klo ga kurus..nti ga dapet2 pacar...!"
Ihhh si mama mah...tau aja...wakkaakaka....uda ahh daripada trus melantur..mending gw akhiri postingan gw kali ini...hihi
-BrB-

0 comments:

Post a Comment