・B・R・E・N・D・A・

...Here you'll find all sides of Brenda...

Pidip pidip pidip pooo...


SUPERNYOT is BACK
with new resolution and new mission this month..

Pertama-tama...gw mau ucapin THANKS banget (secara looping forever) buat temen2 yg sudah memilih dan membantu gw dalam pembuatan konsep, sehingga pada tanggal 11 Juni yang lalu, terpilihlah gw sebagai Ketua AKSI 2009...waaahh ga nyangka..dan secara kaget sangat gw jg jadi Moderator Of The Month weeeww...mantap gan!! maaci ya keluarga forum ku tercintahh..
hal ini menandakan dimulai lah bulan penuh Hoki buat gw...
kecuali peristiwa gw dapet nilai D di matakuliah B'Inggris gw..akibat dosen stress n sableng, juga ga tau diri itu...

Dibalik suatu predikat Ketua itu...
Gw sadar sepenuhnya..ada tanggung jawab besar dibalik smua itu..
Makanya temen2 ku tercintahh...mohon kerjasama n bantuan na..

Gw inget salah satu pepatah..(lupa2 inget bener pa kagaknya)

Berat sama dijinjing..Ringan sama digotong..

Dan gw jg ngucapin selamat buat si Lulan, yg turut jadi ketua BungPai..

___________________________________________________________

Ohh iy...sekalian mungkin gw akan gunakan blog ini jg sebagai media promosi AKSI ahh...
wakakak...siap2 lo shen gw kerjain...wkwkwk
___________________________________________________________

Back to topic...
Misi baru gw mulai hari ini dan seterusnya adalah:
- ngegodok konsep biar mateng -
- matengin anak-anak nya buat jobdesk mereka -
- searching tempat resepsi yg guedee n murah meriah -
(bukan buat kawinan gw..tp buat acara kebersamaan..)
- belajar buat UAS sebaik mungkin -
(khususnya Algo,PSI, dan Inggris)
- SEMANGAT 100% -
God...Don't Leave Me Alone, stay with me, and save me when I choose the wrong way side of my live..Amen
-BrB-

0 comments:

Post a Comment